loading...

Cara terbaik menghapus istart.webssearches.com dari browser

Kemarin setelah mendownload beberapa aplikasi gratis, browser saya baik itu mozzile firefox, google chrome, opera maupun internet explorer home page nya berubah menjadi alamat tidak jelas seperti ini http://istart.webssearches.com/?type=sc&ts=1406006917&from=wpc&uid=ST320LT020-9YG142_W04631N5XXXXW04631N5. Setelah saya browsing ternyata hal ini juga tidak bagus untuk laptop atau pc yang terhubung ke internet :)
Hal ini juga pernah saya sampaikan melalui artikel saya yang berjudul cara menghapus Babylon search dari browser ataupun cara menghapus start.qone8.com dari browser

untuk masalah penghapusan istart.webssearches.com dari browser saya masih mempercayakan  YAC merupakan software yang digunakan untuk removal virus atau program jahat lainnya. Anda dapat mendowloadnya di http://www.yac.mx/download/yet_another_cleaner.exe Kemudian jika sudah anda download install dan Klik tombol "Scan" tombol tunggulah satu menit, YAC dapat membantu Anda menghapus  istart.webssearches.com dari browser dengan mudah. Ketika anda menginstall aplikasi YAC pastikan antivirus di komputer atau laptop teman-teman telah dinonaktifkan untuk sementara. Ini dikarenan YAC di kenali sebagai virus oleh antivirus terbaik.

Nah, sekian artikel yongki adi mengenai  Cara terbaik menghapus istart.webssearches.com dari browser semoga ini bermanfaat bagi kawan-kawan yang membutuhkan. Salam dahsyat dari bumi tambun bungai. :)
7 Komentar untuk "Cara terbaik menghapus istart.webssearches.com dari browser"

terima kasih... sangat bermanfaat...

trimakasih gan,ini sangat membantu. Istart.webssearches.com langsung hilang.

gak pengaruh :(((

istart.pageing123 sekarang om. yang asli bahasa indonesia belum nemu pembahasannya.

thanx gan.

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top