loading...

Install BBM di Samsung Galaxy y s5360

Sebelum install ada baiknya baca tips agar bisa install bbm di samsung galaxy y s5360 
Kemarin blog yongki adi bilang kalau Install BBM di Samsung Galaxy y s5360 hampir dipastikan tidak bisa. Nah kabar baiknya ternyata prediksi saya salah sekarang BBM sudah menjamah para pecinta galaxy y s5360 android gingerbread 2.3 bisa merasakan BBM ria. Sempat terkejut ternyata setelah saya cek kebenaran bisa dan sudah terpasang dengan mulus di hp Samsung Galaxy y s5360 saya. Nah buat teman-teman yang mau coba silahkan ikuti terus artikel saya mengenai Install BBM di Samsung Galaxy y s5360

Caranya cukup mudah kok teman-teman gak perlu upgrade2an cukup download aplikasi bbm untuk armv6 yang sudah diupload saja. Nah silahkan download BBM untuk Samsung Galaxy y s5360 nya kemudian install saja. tapi jika teman-teman belum punya ID BBM silahkan daftar dulu.
Langkah-langkah :
1. Download aplikasi bbm nya disini ya -->> Download BBM di Samsung Galaxy y s5360 (update link 23 Juni 2014 sudah bisa download bbm for Galyoung)
2. Kemudian install tunggu beberapa saat sampai instalasi bbm benar-benar siap dan anda diminta untuk login di bbm.
3. langsung login dengan email yang anda gunakan untuk registrasi jika belum silahkan registrasi di halaman Kunjungi laman Blackberry ID untuk proses pendaftaran pada tautan https://blackberryid.blackberry.com/bbid/createaccount
4. Jika sudah masuk, sila isi data yang diminta secara lengkap,buka email anda dan lakukan sesuai perintah yang ada di email. Simpan Blackberry ID Anda, ingat alamat email dan password yang dipilih. Sebab, keduanya diperlukan untuk proses login.
5. Buka hp anda dan login dengan alamat email dan password tadi.

Taraaaaaaaaaaaaaaa........ Samsung Galaxy y s5360 sudah siap untuk bbm-an.

Artikel ini sebelum saya buat saya sudah mencoba terlebih dahulu dan berhasil kok jadi jika teman-teman masih belum bisa silahkan hubungi saya di email yongki.adi@gmail.com saya siap membantu tapi jangan marah kalau kan tidak bisa membalas secara cepat. Salam antivirus terbaik :)
49 Komentar untuk "Install BBM di Samsung Galaxy y s5360"

sekarang aplikasi bbm menjadi andalan para vendor produk gadget

Q10 dapet ping dari BBMnya Mito :D

bang mau tanya nih ..
kenapa ya bbm gw di samsung galaxy y pas sign in nya lama banget ??

Bang Mau tanya nih ..
knpa ya samsung galaxy y pas sign-in di bbm gak prnh berhasil ??
loading trus... udah 3hari nyoba msih blm bisa .. ada saran gak ??

dari kemarin sebenarnya sudha banyak yang bertanya2 kenapa loading terus...

OK cara pertama pastikan setelah anda mendaftar untuk mendapatkan BBM ID sudah mendapatkan email balasan dari pihak bbm dan silhakan coba login di halaman bb.

kedua PASTIKAN anda sudah terkoneksi dengan baik dengan internet ada baiknya saat login gunakan koneksi hotspot yang cepat,

ketiga Pastikan settingan date time adalah waktu indonesia.

keempat pastikan source memory setelah menginstall BBM di android anda masih banyak ruang bebas, cara untuk mengakali silahkan pastisi ulang sdcard lakukan root dan gunakan link2sd. TAPI untuk hal ini saya tidak anjutrkan ada baiknya anda hanya perlu melakukan uninstal terhadap aplikasi2 lain yang ada di android anda....

sejauh ini tips yang saya berikan mempan kepada kawan2 yang lain yang bertanya lewat email. trims :)

Aku udh trhubung tpi ada tulisan waktu perangkat salah perangkat

Aku udh trhubung tpi ada tulisan waktu perangkat salah perangkat

Kok punya aku udh beres bikin id bbm nya udh terhbung tapi ada tulisan waktu perangkat salah

Punya ku ada tulisan waktu perangkat salah gimana itu mengataainya

Aku udh trhubung tpi ada tulisan waktu perangkat salah perangkat

ada gak bbm 2.00.13untuk galaxy young? biar bisa bbm channel...

ada gak bbm sticker untuk galaxy young???

ada gak bbm sticker untuk galaxy young???

ada gak bbm 2.00.13untuk galaxy young? biar bisa bbm channel...

silahkan lakukan penyetinggan tanggal dan waktu ke waktu indoensia GMT+7

pake yang ada aja galyoung bisa bbm beruntung gan ente mau install yang terbaru... bisa-bisa kagak hidup-hidup galyoung ente :)

Memang di play store udah ada aplikasi bbm kok :)

Memang udah ada bbm di play store kok:).

setting waktu indonesia ga ada caranya gimana mohon bantuannya

setting waktu indonesia dicari ga ada mohon bantuannya

giman caranya kak kok gak bisa terhubung

silahkan masuk kemenu pengaturan cari pengaturan tanggal danwaktu setting ke GMT+7

ikutin cara diatas pasti bisa.... :)

yang ditanya agan diatas versi terbaru bbm untuk galyong memang di playstore bbm udah nongol untuk galyoungnya :)

Gan, kenapa ya saya gak bisa nge-download-nya?
Apakah setiap kali klik "download bbm di samsung galaxy y gt s5360" yang keluar play store?
Tolong di jawab ya gan. terima kasih

Tapi saya tetap gak bisa gan. Apakah afda cara lain?
Terima kasih ya gan

Almat buat dwnload nya ada yg lain gk gan?
Yg di ats sdh gk bsa lgg

Ada web buat dwnload bbm lainnya gk gan ?
Yg di atas sdh gk bsa lgi

dear all: akan saya upload ulang harap sabar nampaknya link udah broken... sabar ya mohon maaf atas ketidak nyamanannya... :)

gan, saya udh terhubung dan ganti date time tetep gabisa, kenapa ya? padahal internet ngebut tp temporary error trs

gan, saya udh terhubung dan ganti date time tp tetep temporary error. kenapa ya? apa harus tnggu bbrapa jam dulu dr proses unistall sblumnya baru bisa login?

pastikan waktu indonesia adalah GMT+7

silahkan buka pengaturan tanggal dan waktu di handset anda trims

gan kok waktu loading cuma sampe tulisan "mengatur bbm"?? gak mau lanjut ke step berikutnya.
kenapa itu ya? mohon di reply ke janahertandi@gmail.com
thx

gan. kalau hp saya gk bisa nyala cuma smpe muncul tulisan samsung doang itu knp yaa ?

silahkan lakukan flash ulang perangkat android menggunakan odin biasanya karena melakukan custom rom biar tampilan bisa kayak andorid 4.0 :)

sama aja bro nggak bisa masuk. ada tips laen nggak ?

pasang bbm nya tak perlu di root yaa?

Akunku juga bermasalah yg sama gan, bagi tipsx blh??
Bisa d kirim k puspita.yessu@ymail.com atou lwt coment jg gpp
Thanks before.

Punyaku juga gt, knp y??

ketika bbm melakukan pengaturan pastikan handphone pengaturan ke waktu indonesia, dan pastikan koneksi internet cepat gan :) karena saat melakukan pengaturan itu koneksi ke server bbm memang berat :) jadi koneksi kita mesti kencang... :)

Flashroom jd apa

Di hp galaxy y ku lain lg cerita bbm mudah tapi buat facebook susah gagal terus download nya gmn solusi nya

Mau tanya gimana caranya komentar dp sama status bbm nya .
Aku pakek samsung galyoung trmh ksh

kok loginnya lama banget sampe 3 jam nunggu gk bisa mohon bantuannya trims

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top