loading...

Smartphone Murah Kelas Mewah

Tak bisa di pungkiri perkembangan zaman diiringi dengan perkembangan teknologi yang luar biasa, salah satu yang sangat signifikan terasa adalah smartphone. Perkembangan smartphone di dunia memang sangat luar biasa semua vendor berlomba-lomba untuk meciptakan smarphone yang benar-benar canggih. Tapi yang paling menusuk adalah semakin canggih teknologi maka semakin dalam kita merogok kocek. Betul? :D
Bahkan vendor sejenis samsung untuk kelas high end (yang mewah) nya saja anda harus merogoh kocek minimal di angka 2 digit :D Nah untuk itu kali ini blog yongkiadi memberikan sebuah informasi yang tidak kalah penting mengenai smartphone murah tapi kelas nya mewah.
Sebagian dari kita pasti bilang kalau mau smartphone mewah yang harganya mahal, tapi sekarang itu tidak berlaku Kemuculan ponsel keluaran jepang di Indonesia bernama DOCOMO membuat itu tidak berlaku.

Lantas apa itu DOCOMO?

Docomo adalah nama perusahaan operator telekomunikasi seluler di Jepang, sekaligus merek layanan telekomunikasi seluler perusahaan tersebut. Merupakan sebuah singkatan dari “ Do Communication over the Mobile Network “. Hp docomo sendiri sudah jual kepasaran di jepang tergabung atau berlangganan dengan layanan seluler dari operator tersebut. Kalau di Indonesia smartphone atau hp seperti ini sudah banyak beredar contoh nya smartfren dimana kita membeli smartphone smartfren dan kita juga harus menggunakan kartu prabayar smartfren juga agar bisa menggunakan HP tersebut.

Terus apakah bisa digunakan di Indonesia?

Ya, semua smartphone merek docomo yang dijual di e-commerce sudah bisa di gunakan di indonesia karena SIM nya sudah di Unlock. Jenis hp docomo ini bukan lah tiruan kw melainkan HP asli keluaran jepang masuk ke Indonesia melalui batam dan kepulauan Riau. Handphone Docomo original atau sama dengan yang dikeluarkan oleh perusahaan aslinya. Contohnya anda membeli Sony Xperia Z1 Docomo, pastinya body dan mesinnya masih buatan Sony. Harga Sony Xperia Z1 Docomo itu terbilang murah tidak sampai 1jt. Mengapa bisa murah karena SIM Handphone Docomo itu Locked atau terkunci, hanya bisa di gunakan oleh layanan operator Docomo sampai di Indonesia kemudian di Unlock dan dijual bebas Batangan (second).

Pokoknya dari bentuk body dan desain nya berbeda dari hp global. anda akan menemukan berbagai macam jenis docomo mulai dari samsung, sonny, apple, nexus dan arrow berbagai macam lainnya.

Jadi tak usah bingung jika menemukan docomo Sony Xperia dan anda anggap itu KW atau super copy. Karena jika beranggapan seperti itu maka anda akan ditertawakan oleh teman-teman anda yang lainnya.

Jadi mau punya hp yang kameranya 32 Pixel atau Ram 8Gb atau jaringan 4G yang pasti bisa buat main game. Beli aja smartphone docomo? :D


0 Komentar untuk "Smartphone Murah Kelas Mewah"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top