loading...

Cara Terbaik Mencari Uang Dengan HP Android

Cara Terbaik Mencari Uang Dengan HP Android kubik news
Perkembangan Teknologi sekarang kian pesat, dulu hanya sedikit platform yang bisa kita gunakan untuk mencari uang, sekarang sudah sangat menjamur bahkan sudah merambah ke hp android. Betul sekali hanya menggunakan HP android anda sudah bisa menghasilkan uang diwaktu senggang. Kalau kemarin saya pernah membahas bagaimana mencari uang menggunakan aplikasi whaff di android, sekarang saya akan membahas cara cari uang menggunakan aplikasi android kubik.

Lucu ya, namanya kubik :D 
Tapi ini bukan sembarang kubik, kubik sebuah aplikasi penghasil uang/pulsa. kubik adalah program android platform kumpulan semua berita dari berbagai media dengan nama beken nya news feed. 

Perbedaan aplikasi ini dengan yang lainnya adalah Artikel yang ditampilkan pada Kubik telah melalui tahap seleksi ketat sesuai prinsip Pedoman Media Siber serta kode etik jurnalistik, dengan tag line jadikan membaca semakin berarti, mengajak anda untuk budaya membaca selain memperkaya informasi juga memperkaya anda secara financial. Karena membaca nya tidak gratis tapi dibayar. Jadi setiap detik di aplikasi kubik news ini anda akan dibayar, termasuk didalamnya memberikan komentar dan share berita. anda dibayar dengan sistem poin, dimana itu bisa ditukarkan dalam bentuk uang tunai dan di Top Up ke pulsa, dan paket data serta mobile legend secara gratis. Keren kan :D

Cara nya mudah teman-teman silahkan download dulu aplikasi nya di playstore dengan kata kunci "kubik news" atau ikuti link download ini

DOWNLOAD KUBIK News di PLAYSTORE

setelah terinstall di hp android kamu buka aplikasi nya dan daftar saja menggunakan akun facebook atau gmail. setelah berhasil di daftarkan masuk kemenu saya untuk mengambil reward sebesar Rp. 500 (lumayan sebagai modal awal) :D

Cara mengambil reward nya :

Caranya Buka menu "Saya" -->  klik menu "Masukan Kode Invite"--> di kolom yg tersedia tersebut isi dengan kode undangan A5788297 untuk mendapatkan Rp. 500  sebagai poin bonus pertama anda. (Kode tersebut adalah kode refreral saya)

misi

1. share berita, setiap berita yang kalian share perartikel dihargai 20 point, di misi ini kalian hanya bisa maksimal share beritanya hanya 4 kali saja. (100 point maksimal).
2. Invite, Mengajak 1 teman dengan membagikan link dan meminta mereka memasukkan kode invite dihargai Rp 5.000

3. daily reward absen tiap hari dapatkan rewardnya, dengan membaca artikel yang ada di list kubik minimal 5 menit/hari :D


n/b 1 point = Rp.1
Untuk payout saya belum bisa memberikan karena saat artikel ini saya publish saya baru mengumpulkan total 4000 point selama 7 hari. Kalau sudah berhasil payout akan saya posting di artikel berikut nya :D

Gimana tertarik, kalau tertarik yok download aplikasi nya dan masukkan kode refreral saya A5788297 Hitung-hitung sebagai bentuk terima kasih buat saya sudah membuatkan artikel ini untuk anda. :D

Ok, sekian artikel saya Cara Terbaik Mencari Uang Dengan aplikasi Android kubik news. Selamat berburu point :D
0 Komentar untuk "Cara Terbaik Mencari Uang Dengan HP Android"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top