loading...

Bukti Payout Dari ADF.LY

Mengawali awal tahun ini saya mau posting tentang bukti payout dari ADF.LY, mungkin ada sebegian teman-teman yang belum tau tentang adf.ly ini. Bagi yang belum tau adf.ly adalah salah satu cara untuk mendapatkan uang di internet. caranya gimana min? dengan menggunakan metode shrink URL.

Dimana setiap pengunjung yang mengklik file yang anda upload yang sebelumnya telah anda shrink URL nya di adf.ly anda akan mendapatkan uang dari klik tersebut harga nya bervariasi dari setiap klik. :D

Saya sendiri sudah lama memiliki akun di adf.ly setiap file yang saya upload saya shrink url nya di adf.ly. Pada artikel kali ini saya tidak menampilkan cara untuk mendaftar silahkan teman - teman cari saja refrensi nya di google dengan keyword "cara mendaftar ADF.LY

Sudah tidak terhitung berapa kali payout dari ADF.LY ini tapi untuk yang ini sengaja saya share biar teman-teman yang punya blog atau baru di dunia blog bisa memanfaatkan metode ini. :D

Nah berikut screen shoot dari payout ADF.LY yang saya terima melalui akun payoneer saya 

Bukti payout dari adf.ly

Sekali lagi bukan bermaksud pamer lho ya karena diluar sana masih banyak yg payout diatas ratusan dollar perbulan :D kalau saya paling-paling 12-14$ per 2 minggu  heheheheee... lumayan lah sembari ngetest akun baru payoneer maklum paypal udah saya tinggal dulu untuk sementara di karenakan limit acces heheheeee....


ok. sekian dulu artikel saya kali ini tentang bukti payout dari adf.ly salam sukses untuk anda semua selamat tahun baru 2018 salam satu hati dari bumi tambun bungai :D

0 Komentar untuk "Bukti Payout Dari ADF.LY"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top