loading...

Sebuah permenungan Untuk Anda Para ISTRI

Mungkin sekarang anda Tinggal dirumah Yang Layak...
Mungkin anda sekarang anda memiliki Mobil Yang Bagus..
Mungkin sekarang anda bisa berbelanja dengan leluasa...
Mungkin anak anda sekarang bisa sekolah ditempat Yang baik..

Mungkin... Mungkin... Mungkin..

Dan Masih Banyak Mungkin yang membuat anda merasa DAMAI SAAT INI...
Pertanyaannya adalah....
apakah semua akan TETAP SEPERTI ITU jika terjadi sesuatu dengan SUAMI ANDA? Terlalu Banyak Istri yang akhirnya harus KERJA KERAS ketika sang suami harus terbaring sakit di rumah sakit dalam waktu cukup Lama..
Terlalu banyak Bukti Rumah yang indah DIJUAL karena sang suami tidak lagi bisa BEKERJA untuk menafkahi keluarganya...
Terlalu Banyak istri yang akhirnya harus menderita sepeninggal suaminya...

Coba Tanyakan pada Diri anda wahai Para istri...

Sudahkah pekerjaan suami anda AMAN? Aman Jika terjadi sesuatu kepada suami anda, maka anda TETAP HIDUP LAYAK? Aman Karena penghasilan suami tetap mengalir saat suami harus berada di Rumah Sakit dalam waktu cukup lama? Aman saat suami anda tidak lagi di dunia ini, dan Penghasilannya TETAP BERJALAN dengan Jumlah Yang SAMA? Wahai Para Istri...
apakah anda menunggu sesuatu terjadi pada suami anda dulu, baru anda SADAR bahwa Semua ini BISA TERJADI? atau anda MAU SEDIA PAYUNG SEBELUM HUJAN? Dan wahai Para SUAMI...
sudahkah anda memikirkan kondisi keluarga anda JIKA ANDA TIDAK LAGI BERSAMA MEREKA???? Jika anda benar benar sayang dengan mereka, Pikirkan sejak sekarang...
pekerjaaan yang membuat anda AMAN Kapan SAja....
Keputusan saya menjadi Agen Asuransi, Karena saya melihat semua resiko itu bisa terjadi pada diri saya... Saya menjadi agen asuransi, karena saya tau pekerjaan ini membantu banyak orang punya kepastian masa depannya...
saya menjadi agen asuransi, karena saya tau jika terjadi sesuatu dengan saya (sakit kritis/cacat/meninggal) maka seluruh penghasilan saya berapapun itu, tetap diterima oleh istri dan anak saya sampai kapanpun...
Dan saya tau, semua orang yang memiliki pengetahuan keuangan bagus PASTI MEMBUTUHKAN ASURANSI...
Dan hanya masalah waktu semua orang PASTI MEMILIKI ASURANSI..
Bagaimana dengan Anda? Apakah pekerjaan anda sudah Aman?
Tag : asuransi
1 Komentar untuk "Sebuah permenungan Untuk Anda Para ISTRI"

Terimakasih gan atas kunjungan kemarin di sini.
http://www.triatma.us/2014/06/10-lagu-tentang-motivasi-diri-sendiri.html
Salam kenal :)

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top