loading...

Balada Fresh Graduated

Sering saya ketemu dengan seseorang "Fresh Graduate" (Baru Lulus Sekolah / Kuliah) yang datang ke saya meminta informasi Lowongan Kerja. Ketika saya jelaskan tentang system kerja di Perusahaan asuransi Kami, dimana anda bekerja mencari nasabah, selalu "Nada Negatif Yang Muncul" dan akhirnya menanggapi "Sinis" informasi kerja yang kami sampaikan..

Namun, dibalik itu.. Justru banyak kami menemukan orang yang sebenarnya sudah "Sangat Mapan" secara pekerjaan bahkan punya penghasilan yang BAGUS, malah mengejar kami dan sangat ingin segera bergabung bersama kami di Industri asuransi. Seorang Pengusaha banyak yang akhirnya menjadi Agen Asuransi... Seorang Pegawai Bank Juga banyak Seorang Dokter juga ada. Seorang Manager di sebuah perusahaan juga sangat banyak. Setelah dipelajari, ternyata yang membedakan adalah MINDSET (cara berpikir) mereka. Sang Fresh Graduate berpikir mencari kerja yang enak, duduk dibelakang meja, dan santai tapi duit mengalir rutin.

sementara mereka yang sudah lama bekerja, sudah MEMBUKTIKAN bahwa ternyata kerja dibelakang meja itu memang enak ndak perlu kemana mana dan tiap bulan gajihan dan TEKANAN dari pimpinan yang begitu luar biasa lah yang akhirnya membuat mereka berpikir mencari pekerjaan lain. Sebagai Agen asuransi, kita akan bekerja kapan saja, artinya tidak ada jam kerja dan tempat kerja. anda bisa kerja sehari 1 jam atau 20 jam terserah anda.
Sebagai Agen asuransi, anda yang menentukan sendiri berapa penghasilan yang anda inginkan. Sebagai agen asuransi, anda yang menentukan kapan anda mau pensiun. Dan sebagai agen asuransi anda bisa jalan jalan gratis ke luar negeri setiap tahun. Dan sekarang anda sendiri yang Milih. mau pilih yang Mana? Mau kerja di kantor yang hasilnya segitu segitu aja? Atau anda mau bersama kami dan anda bisa memiliki penghasilan tanpa batas. Pasti bermanfaat, dan jika anda tertarik dengan gagasan ini, silahkan segera hubungi agen asuransi terbaik atau perusahaan asuransi terbaik disekitar anda. Lagi-lagi ini lah balada seorang fresh graduated
Salam Dahsyat
Tag : asuransi
0 Komentar untuk "Balada Fresh Graduated"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top