loading...

Download Gratis - SpyBot

Spybot merupakan salah satu utiliti yang cukup terkenal untuk menghancurkan spyware dan adware. Spybot - Search & Destroy merupakan software buatan Patrick M. Kolla. Spybot sendiri menyediakan tombol navigasi dalam 30 pilihan bahasa. Gak percaya di situs nya aja udah ada pilihan bahasa ya..... kira - kira 30-an dech.

Spybot juga ternyata mampu menghapus jejak alamat pada sistem sharing. Feature ini sendiri berguna bagi anda yang sering sharing dalam sebuah LAN tapi mencegah pengguna lain mengetahui pekerjaan penting di komputer anda.

Seperti juga ad-ware, spybot dapat ditemukan secara gratis alias dapat di download secara gratis. Dan spybot juga menyediakan fungsi recovery dan update untuk deteksi spyware dan adware. Di versi terbaru spybot ini juga ada sebuah tambahan tools yaitu fasilitas imunisasi yang berfungsi untuk kekebalan komputer terhadap spyware yang masuk. Tindakan ini juga meningkatkan kemampuan untuk mendeteksi pada file mata - mata yang bisa berubah bentuk.

Nah yang ini men-download gratis - SpyBot, silahkan langsung saja ke situs resmi http://www.safer-networking.org/id/spybotsd/index.html dan rasakan nikmatnya menggunakan spybot tanpa ada gangguan dari spyware
4 Komentar untuk "Download Gratis - SpyBot"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top