loading...

Manusia Biasa Cari Ide

Nggak terasa 4 tahun sudah kuliah di Universitas Palangka Raya, dan tiba saat nya untuk menyusun TA. Tapi sampai sekarang Manusia Biasa gak ada ide yang akan dilakukan TA nanti! Bingung Mau nggarap apaan TA ntar?

Kuliah di Universitas Palangka Raya, Jurusan Teknik Informatika membuat saya sedikit harus bekerja keras, mulai dari praktikum, dari masuk kuliah pagi sore, membuat software, Program Profesional, Kerja Praktek, hingga membuat website. Hal ini lah yang membuat saya sedikit gila akan kehidupan baru dan berharap cepat lulus dari Universitas Palangkaraya ini. Ditambah lagi kerjaan - kerjaan lain yang harus saya selesaikan dalam tempo yang sesingkat - singkatnya.

Kebingungan kian terasa diwaktu dekat ini sungguh Manusia Biasa Blank untuk memikirkan apa Judul TA yang tepat yang sesuai dengan kemampuan Manusia Biasa, apalagi dituntut untuk membuat produk konten lokal... Sungguh kehabisan IDE nich teman - teman!!!!! Ternyata untuk mendapatkan sebuah gelar dari Teknik Informatika di Universitas Palangka Raya, tidaklah semudah yang saya pikirkan!

Mungkin sudah saat nya manusia biasa cari ide..... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
3 Komentar untuk "Manusia Biasa Cari Ide"

ya sudah kasih judul TA-nya Manusia Mencari Ide. :D

bikin resep makanan aj sob, kali aj saran gw membantu....hehehe

saya cuma bisa mendoakan semoga cepat lulus

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top