loading...

Cara Menghapus Start.qone8.com dari browser

Teman-teman pasti pernah mendapati setelah mendownload sebuah file tiba2 browser kita (mozzila, google chrome ataupun internet explorer) mengarah ke Start.qone8.com? Pasti dan tentu pernah. Nah kali ini manusia biasa kasih tips dan trik nya cara menghapusnya dari browser anda apapun jenis browser (mozzila, google chrome ataupun internet explorer).
Tapi sebelumnya harus kita ketahu bahwa  Start.qone8.com adalah pembajak browser yang dirancang untuk membajak browser populer seperti Internet Explorer, Google Chrome dan Mozilla Firefox.Apalagi virus pengalihan mayoritas pencarian Anda ke situs sponsor atau website yang mencurigakan lainnya. Start.qone8.com Browser Pembajak menyebabkan pengalihan web sering ke situs web yang salah, membajak pengaturan mesin pencari dan mengarah ke halaman web yang tak terduga.Misalnya, program gratis dari situs web pihak, lampiran email spam dan situs-situs sosial banyak yang selalu dilihat sebagai cara untuk redirect ini pengaturan virus ke dalam komputer sedikit. :D
Nah ada pun gejalanya :
  • Perubahan yang diblokir / dicegah dengan pesan kesalahan;
  • Start.qone8.com dapat memperkenalkan lebih banyak virus yang tidak diinginkan dan ransomware melakukan bahaya lebih lanjut;

Cara Penghapusan : Anda cukup mendownload software yang bernama YAC merupakan software yang digunakan untuk removal virus atau program jahat lainnya. Anda dapat mendowloadnya di http://www.yac.mx/download/yet_another_cleaner.exe Kemudian jika sudah anda download install dan Klik tombol "Scan" tombol tunggulah satu menit, YAC dapat membantu Anda menghapus "Start.qone8.com "dengan mudah.

 Tips : Jika anda adalah pengguna windows 7 harap jangan matikan User Account Control Anda Karena sepengetahuan Manusia Biasa Start.qone8.com ini banyak disisipkan di situs file hosting dimana kalo kita mau download file di situs tertentu kita harus menggunakan download accerelator situs tersebut dan Start.qone8.com diinstall secara tersembunyi dibelakang download-an kira2 seperti itu teman2. 

semoga artikel kali ini dapat berguna bagi kita sekalian salam hangat terdahsyat :D
4 Komentar untuk "Cara Menghapus Start.qone8.com dari browser"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top