loading...

Antivirus gratis terbaik tahun 2011

Antivirus gratis terbaik tahun 2011
Kalau kemarin-kemarin manusia biasa kasih informasi mengenai 10 antivirus terbaik didunia tahun 2011, kini manusia biasa hadir dengan artikel mengenai antivirus gratis terbaik tahun 2011. Adapun urutan antivirus yang ada disini bukanlah urutan rating tapi hanya sebagai penomoran dan artikel ini manusia biasa kumpulkan dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi sehari-hari. Ok lanjut aja deh tanpa basa basi manusia biasa akan kupas tuntas ini artikel mengenai antivirus gratis terbaik tahun 2011 versi manusia biasa. Chek this Out!!!!!


1. Antivir personal yang beralamatkan di www.avira.com ini merupakan software antivirus yang laris manis, karena dibagikan secara Cuma-Cuma alias gratis :D. ada 3 macam level keamana ketika anda selesai menginstall antivirus yang satu ini, yait high, normal dan low. Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan.
2. AVG antivirus – antivirus free edition 2011 merupakan software antivirus yang sungguh dan benar gratis. Walaupun gratis jangan ragukan kemampuan si ‘pengaman’ yang satu ini. Dengan fasilitas remove tools nya mampu mendeteksi Trojan sejenis backdoor :D yang mau mencoba antivirus yang satu ini silahkan arahkan alamat browser anda menuju www.avg.com.
3. Bitdefender antivirus yang satu ini memang manusia biasa acungi jempol banget saying antivirus ini hanya di versi bitdefender 2009 saja yang bias kita gunakan secara gratis itupun hanya selama satu tahun. 
4. Avast antivirus yang boleh digunakan secara gratis tapi saying hanya boleh digunakan selama 30 hari, sisanya harus bayar :D avast terbaru yang manusia biasa coba kemarin adalah yang versi 5.0.667.
5. Comodo antivirus merupakan software antivirus yang dapat digunakan selamanya, antivirus yang paling banyak diperbincangkan akhir-akhir ini karena sangat ringan saat diload oleh system operasi computer.
6. Smadav merupakan antivirus buatan anak banga sendiri yang dapat kita gunakan secara Cuma-Cuma di www.smadav.net dan dapat digunakan sampai kapanpun tanpa waktu yang terbatas.
Nah, itu dia antivirus gratis terbaik tahun 2011 pilihan manusia biasa. Silahkan dipilih sesuai dengan kebutuhan, dan tetap update antivirus kalian untuk menjaga keamanan computer kalian dari serangan virus yang mematikan.

Salam hangat manusia biasa,
Semoga artikel ini bermanfaat
Keep smile, keep spirit n keep touch
6 Komentar untuk "Antivirus gratis terbaik tahun 2011"

ane pake kaspersky internet security 2011 gan....hehehe

@manusia biasa
Koreksi untk avast.
Avast free g byr gan, cuman hrus registrasi stlh d install. Nnti dpt lisensi untk 1 thn grtis. Lisensi dkrm lwt email..

@Anonim : yupz, kemarin udah saya coba ternyata benar :D. TQ buat koreksinya :D

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top