loading...

Sekilas Tentang Norton Antivirus 2010

norton antivirus 2010
Nama besar Norton AntiVirus siapa yang tidak tahu, bernaung dibawah Symantec kembali mengeluarkan antivirus terbaru mereka. Ialah Norton antivirus 2010. Nah maka dari itulah saya akan berikan sekilas tentang norton antivirus 2010. Kayaknya langsung saja deh manusia biasa isi artikel "Sekilas Tentang Norton Antivirus 2010" Tanpa banyak basa - basi lagi.
Norton antivirus 2010 menerapkan metode keamanan Quorum. Dimana Metode ini mampu menerapkan untuk mendeteksi malware secara lebih baik lagi dibandingkan dengan pendeteksian yang dilakukan secara tradisional berbasis signature dan perilaku yang dilakukan oleh virus tersebut.

Norton Antivirus yang lebih dikenal dengan nama NAV khususnya 2010 ini ditujukan bagi kalangan pengguna rumahan dan kantoran yang butuh perlindungan maksimal dari virus, trojan, worm, botnet, dan rootkits. Fasilitas antispyware juga tersedia di bundel aplikasi pengaman.

Lebih jauh tentang NAV (Norton Antivirus) 2010 ini juga dilengkapi dengan fasilitas outo UpDate yang disebut dengan Pulse UpDate antara 5 sampai 15 Menit. Adapun perbaikan pada engine antivirus dilakukan untuk mempercepat dan menyingkat waktu scaning. Antivirus ini juga mampu mendukung Sistem operasi XP SP2 ke atas termasuk Windows 7, baik versi 32-bit ataupun 64-bit.

Nah kayaknya sekian dulu deh artikel manusia biasa tentang "Sekilas Tentang Norton Antivirus 2010". Semoga artikel ini bermanfaat dan selalu gunakan antivirus terbaik tahun 2010. OK........ :D
0 Komentar untuk "Sekilas Tentang Norton Antivirus 2010"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top