loading...

Antivirus Terbaik Tahun 2010

10 antivirus terbaik tahun 2010 memang pernah saya posting di blog manusia biasa ini. Tapi kenapa lagi harus ada antivirus terbaik tahun 2010. Ini terkait salah satu komen dari teman dunia maya saya yang sempat komen seperti ini.

"Mohon maaf kalau saya sangat berbeda dengan teman-teman semua. Menurut saya tidak ada antivirus yang terbaik. Sama sekali tidak ada! Semuanya perusak dan tidak ada gunanya.

Saya sendiri tidak memakai sedikit pun antivirus tapi masih tetap aman dari virus. Jangan dibayangkan kita mesti jago komputer. Tidak sama sekali. yang penting tahu rahasianya. Mau tahu?"


Sengaja saya share, Karena saya rasa sangatlah penting tentang ada atau tidak adanya antivirus, perlu atau tidaknya antivirus terbaik 2010 di komputer kita. Saya sendiri terkejut ketika melihat komentar yang terkena moderasi yang berbunyi seperti diatas tadi. Karena penasaran lantas saya pun membuka link yang dialamatkan tersebut. Yang beralamatkan di http://icang69.blogspot.com/2009/05/ada-apa-dengan-antivirus.html Woooooooooowwwwwww..... Sebuah tulisan tentang bobroknya antivirus terbaik entah itu antivirus terbaik tahun 2008, antivirus terbaik tahun 2009, bahkan antivirus terbaik tahun 2010. Bagi saya pribadi sih tulisan seperti itu gak masalah sah - sah aja kok. Karena itu merupakan sebuah ajakan agar kita sadar bahwa tidak semua antivirus terbaik bisa melakukan kegiatan sebagai "antivirus".


Karena saya juga sebagai manusia biasa yang tidak mengerti atau paham akan dunia virus ataupun antivirus terbaik. Dan semua artikel yang manusia biasa buat diblog ini hanyalah sebuah tulisan yang saya dapatkan dari pengalaman dan sepengetahuan manusia biasa. Jadi jika seseorang menilai ini itu mengenai antivirus terbaik atau segala macam. Sah - sah saja karena itukan dikembalikan kepada para pembaca dan para pengguna antivirus tersebut, yang tentunya mereka pun menyesuaikan dengan kebutuhan dan kapasitas yang ada. Baik dari segi ekonomis ataupun yang lainnya.

Jadi kepada para pembaca yang mau mencoba mengamankan virus tanpa antivirus terbaik tahun 2010 monggo silahkan langsung aja menuju link ini http://icang69.blogspot.com/2009/05/ada-apa-dengan-antivirus.html

SALAM Damai efek blogging terhadap motivasi diri bagi para penghuni bumi!!!!!!!! :D
1 Komentar untuk "Antivirus Terbaik Tahun 2010"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top