loading...

Laptop Gratis

Mendengar kata Gratis siapa sih yang gak kepincut, mata terbelalak dan telinga seakan memanjang... wkwkwkwkwkwk maaf kalau terlalu melebih - lebihkan, tapi itu kenyataankan. Berawal dari sebuah perjalanan panjang saya mencari sesuatu yang baru di Rumah google. Ehhhhhh...... ketemu sama sebuah artikel dengan kata kunci "Laptop Gratis". Pertama saya agak ragu nih sama salah satu website ini. Tapi buat mencoba gak ada salah nya. Siapa tau emank beneran.

ezlaptop.com yupz... itulah nama website yang memberikan laptop yang dibilang bisa gratis lah, modal dengkul untung nya gede. Bisa dibilang seperti itu.

Cara untuk mendapatkan sebuah laptop di website ini gampang - gampang susah sih!!!!! kita tinggal mencari referall sebanyak mungkin + cukup membaca artikel mereka yang mereka kirim melewati email, nah perhitungannya 1 e-mail yang kita baca = 1 point, dan 1 referall = 1 point. Nah sekarang terserah pada anda apa mau mengandalkan e-mail yang masuk ke anda untuk mendapatkan point yang kemudian ditukar dengan Laptop atau mengumpulkan referall sebanyak - banyaknya untuk menukarkan point anda dengan laptop impian anda.

Dan ini dia Laptop tersebut:
Laptop Sony Vaio NS Series =195 credits
Laptop MacBook Pro 15.4" =295 credits

Pertama mendaftar pun anda sudah dikasih 5 point pertama anda jadi jika anda memang berminat untuk mendapatkan laptop gratis ini jangan tunggu lama langsung daftarkan diri anda di ezlaptop.com. Tak ada salahnya mencoba untuk mendapatkan Laptop Gratis dengan modal dengkul.

Jadi selamat mencoba buat anda - anda yang memang tertarik untuk mendapatkan sebuah laptop gratis.

Semoga artikel ini bermanfaat!!!!!!


WARNING:

Sekali lagi EzLaptop.com Merupakan situs berbau scam!!!!!!!!!! saya rasa tidak perlu lebih banyak bicara mana ada hanya dengan membaca email saja anda hanya mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan laptop. Belum lagi tuh EzLaptop.Com tidak mempunyai forum dimana semua member dapat saling sharing. Terlebih saya sendiri sudah merasakan ditipu juga!!!!! jadi lebih baik tinggalkan EzLaptop, Karena situs ini merupakan salah satu situs SCAM!!!!!!

Tag : cari uang
6 Komentar untuk "Laptop Gratis"

emang sih geratis tapi cukup merepotkan deh hehe...

ada yang gratisan lagi neh....coba ah

salam...
eh.. Ezlaptop bneran g, coz q dah nkarin poinnya, tp lum datang2 juga k rumah q, mdhan az bneran bener g

EzLAPTOP udah terbukti SCam !!!! pasalnya saya udah buktiin sendiri, poin saya sudah 196 dan udah request laptop sony pada bulan november tapi tak juga datang, saya tanya pada member support sampai sekarang tak ada jawabnya.anehnya lagi poin saya kembali mengulang dari awal lagi....udah setahun gue ikutan ini sebel deh?@@$@$@$%^$#^$^

ya betul. ezlaptop.com itu scam. Kenapa scam? Karena hadiahnya sebenarnya bohong. Tujuan yang ingin dicapai si pemilik web ezlaptop sepertinya trafic yang banyak dari pengunjung yang tergoda melihat/bergabung dg ezlaptop. Dengan trafic yang besar maka ada kemungkinan, diharapkan ezlaptop melakukan klik iklan yang bertebaran di ezlaptop, sehingga pemilik ezlaptop dapat untung duit. UNTUNG SENDIRI DENGAN CARA MEMBOHONGI PENGUNJUNG WEB.

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top