loading...

Whaff Aplikasi Android Terbaik Untuk Cari Uang

Perkembangan teknologi di zaman now memang tidak bisa kita hindari. Mau mengikuti arus teknologi dengan cara yang benar. Yok simak artikel saya kali ini mengenai aplikasi android whaff. Ya betul, whaff sebuah aplikasi untuk cari uang dollar. :D

Beberapa tahun sebelum kemunculan android banyak dari teman-teman blogger pasti mencari uang dengan PTC, PPC, PTR. Bahkan ada yang ikutan survei online. Ada yang dibayar ada juga yang scam/ Betul? tapi sekarang dengan bermunculannya ponsel cerdas mengusung android semua berubah. Sekarang tidak mesti punya blog bermodalkan smartphone yang kalian miliki bisa ngumpulin recehan dollar di internet cara nya dengan menginstall aplikasi whaff.

Whaff itu adalah sebuah aplikasi berbasis android dimana jika anda ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini cukup mengikuti instruksi nya menginstall aplikasi dan memainkannya dalam beberapa menit. Anda sudah menghasilkan uang 0.001$ sampai 0,002$. Jika anda adalah seorang pelajar, ibu rumah tangga atau pun mahasiswa yang super sering menggunakan smartphone. Mengapa tidak mencoba aplikasi ini untuk mendapatkan uang toh cuman menginstall aplikasi dan mencoba-coba nya saja. Ketimbang ngabisin kuota tanpa hasil. :D

Nah, untuk yang berminat silahkan unduh saja aplikasi nya di playstore dengan nama "WHAFF". Setelah teman-teman mengunduh aplikasi dan sudah terinstall di android di pojok kanan atas login menggunakan akun facebook teman-teman. Langkah selanjutnya silahkan masukkan kode undangan "HJ83749". Kode undangan digunakan untuk mendapatkan modal awal dari aplikasi sebesar 0.3$. Jadi jika teman-teman tidak memasukkan kode diatas maka modal awal hanya 0,0$. Begitu seterusnya teman-teman silahkan informasikan ke teman-teman yang lain dengan menggunakan kode undangan anda setelah mendaftar.

Untuk mendapatkan uang di aplikasi ini silahkan klik tab menu pick premium dan pick whaff silahkan maksimalkan dan ikuti instruksi nya. Dari masing-masing tugas bervariasi ada yang mendapatkan 0.010$ ada juga yang dapat 0.005$.

Sedangkan untuk pencairan dana bisa menggunakan paypal dengan minimal 10$ dan pengisian pulsa sebesar 100rb kesemua operator atau untuk facebook gift dan lain-lain deh silahkan pantangin aja aplikasi whaff nya. 

Nah sekian artikel saya mengenai Whaff Aplikasi Android Terbaik Untuk Cari Uang, sampai jumpa lagi di artikel aplikasi android terbaik pencari uang lainnya.

Salam Satu Hati dari bumi tambun bungai :D


0 Komentar untuk "Whaff Aplikasi Android Terbaik Untuk Cari Uang"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top