loading...

Game Survival Android Terbaik

Berbicara masalah game tidak akan ada habisnya, perkembangan sistem operasi dan kecanggihan teknologi sekarang yang ikut mendorong perkembangan game kearah yang lebih inovatif. Game versi andorid kini memang paling digandrungi oleh anak-anak muda, apalagi kalau android yang digunakan tergolong high end. Tapi untuk sekedar mengisi waktu luang saya lebih menyukai game sepak bola dan survival. Nah, kebetulan kali ini saya mau mengajak pembaca untuk mengenal beberapa game survival yang sedang booming.

Last Day On Earth 
Game Survival Android Terbaik
Game Survival - Last Day On Earth
sebuah game yang mengusung tema zombi dan bertahan hidup. Diceritakan dalam game ini populasi manusia di dunia hanya tersisa 20% sisanya 80% telah menjadi zombi. Di game ini sendiri anda diajak untuk bertahan hidup dari serangan zombi mencari suplai makanan, mencari batu, kayu untuk membuat rumah. Menariknya game ini walaupun tegolong baru dan masih versi beta tapi game ini berhasil mencuri hati para gamers buktinya sampai dengan artikel ini saya buat ada sekitar 10jt unduhan di playstore. Game yang berasal dari rusia ini dibuat oleh perusahaan kefir! cocok untuk anda yang menyukai petualangan dalam bertahan hidup menghadapi serangan para zombi dan rider yang datang untuk menghancurkan rumah anda dan mencuri suplai makanan anda.


Zombie Anarchy : survival Game 
Game Survival Android Terbaik
Game Survival - Zombie Anarchy : Survival 
masih dari game yang mengusung tema zombi. Game besutan gameloft ini masih tergolong baru juga dan masih dalam tahap pengembangan. Tapi nama besar Gameloft sendiri yang sudah lama terjun di bidang game tidak dapat dipandang sebelah mata buktinya game ini sudah di unduh sebanyak 5jt kali. Mengumpulkan suplai makan dan bersatu melawan zombi game ini juga sangat menarik untuk di coba oleh anda.

Ocean Is Home Survival Game 
Game Survival Android Terbaik
Game Survival - Ocean Is Home Survival Game
game bertema survival dimana kita berada di pulau terpencil harus bisa bertahan hidup mencari sumber tambang, membuat barang kerajinan dan mencari makan serta bertahan hidup dari binatang buas. Game ini juga sangat menarik dan menantang dan sudah di unduh sebanyak 10jt kali. Game besutan Birdy Dog Studio yang beralamat kan di moscow ini juga cocok untuk anda yang sedang mencari game bertema survival.






nah, hanya 3 game itu saja yang menurut saya patut anda coba jika ingin merasakan sensasi survival. Gunakan secara bijak smartphone anda karena game yang benar adalah hanya untuk mengisi waktu luang anda. Selamat mencoba game survival android terbaik.

Salam satu hati dari bumi tambun bungai.... :D
0 Komentar untuk "Game Survival Android Terbaik"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top