loading...

Pray For Indonesia

Pray For Indonesia - Secara pribadi manusia biasa ikut berbela sungkawa atas semua bencana alam yang terjadi menjelang akhir tahun 2010 yang menimpa Indonesia. Saya hanya bisa mendoakan buat para korban semoga amal ibadahnya di terima oleh yang diatas. Sedangkan keluarga korban semoga diberi ketabahan. Semoga indonesia mampu belajar dari bencana-bencana yang terjadi akhir-akhir ini semua di sebabkan oleh tangan kita sendiri.

Pray For Indonesia - saya hanya mampu berharap Indonesia kembali mampu membangun apa yang telah di hancurkan oleh alam. Kadang saya berpikir tsunami, gempa bumi ataupun gunung merapi meletus mungkin hanya sedikit sentilan dari tangan Tuhan yang muak melihat alam semesta yang diciptakan begitu indah di rusak begitu saja oleh kita tanpa kita pernah memikirkan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan alam. Wasior, Jogjakarta, Mentawai, jakarta (banjir) serta di daerah-daerah lain di Indonesia merupakan sebuah peringatan awal. Dimana umat manusia harus sadar sebagai ciptaan Tuhan kita harus saling mengasihi satu sama lain. Baik sesama manusia maupun sesama ciptaan Tuhan yang lain. Ingat kita semua hanyalah manusia biasa.......

Pray For Indonesia - Harapan saya yang sangat mendalam adalah Indonesia benar dan sangat mampu untuk belajar dari perbuatan yang pernah kita lakukan dengan alam ini. Tak perlu jauh-jauh untuk belajar dari negeri orang.... Mulai lah dengan belajar untuk saling mengingatkan bahwa alam adalah bagian dari kehidupan kita. Alam dapat besahabat dan alam dapat murka, ketika alam murka tak seorang pun mampu menahan itu. Mulailah untuk kembali menanam pohon seberapa banyak pohon yang kalian tebang untuk menulis di kertas, mulailah memungut sampah di sekitar anda sebanyak anda membuang sampah di sekitar anda, mulailah untuk tidak mengotori lautan dan sungai dengan sampah yang anda buang, mulailah untuk tidak mengotori udara dengan asap kendaraan kita. Dan yang paling terpenting adalah untuk selalu bersyukur dengan apa yang telah kita terima hari ini kepada Tuhan.

Pray For Indonesia - BENAR SUNGGUH OKTOBER N' NOVEMBER RAIN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :(


6 Komentar untuk "Pray For Indonesia"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top