loading...

Allah Yang Setia

Sedikit realistis tapi religius ungkapan hati manusia biasa (please Hear it):
Allah begitu setia, saya cuman berpikir tentang seluruh generasi yang telah pergi mendahului kita dan bagaimana Dia telah membuktikan diri-Nya. Dia telah membuktikan diri-Nya pada saya, Dia tetap sama dulu, sekarang, dan selamanya.
Saya suka dengan pikiran bahwa Allah yang saya layani adalah Allah yang sama persis yang melakukan banyak hal dalam kehidupan saya. Sekarang adalah Allah yang sama, yang melakukan pekerjaan ayah saya, pada saat ayah saya seumur saya dan Allah yang sama, yang suatu hari akan melakukan pekerjaan dalam kehidupan anak cucu saya.

Ada sesuatu dengan memperhatikan sekeliling ruangan Gereja dan melihat seluruh generasi dalam penyembahan, kamu bisa melihat semua orang yang kamu tahu, telah menghabiskan waktu dalam hidup dengan tangan lebih banyak terangkat keudara dari pada dibawah dan kamu juga bisa melihat anak-anak yang baru saja mengenal siapa penyelamat mereka dan memiliki seluruh perjalanan terbentang dihadapan mereka.

Semakin saya tua, semakin saya sadar bahwa semua hal ini yang dinamakan hidup dirancangan dengan satu tujuan dan yaitu untuk menghidupi kehidupan yang menyembah dalam roh dan kebenaran.

aku bersandar didalam-Mu,
kecemasan di bebaskan...
aku tidak memiliki apapun yang lebih
dari semua yang kau tawarkan padaku,
tidak ada lagi yang layak dariku...

DALAM KEBEBASAN-MU AKU AKAN HIDUP KUPERSEMBAHKAN IBADAHKU!

0 Komentar untuk "Allah Yang Setia"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top