loading...

Ngomong Masalah Antivirus Terbaik Tahun 2010

Sudah banyak komentar baik langsung melalui blog, maupun kotak buku pesan bahkan melalui YM dan juga melalui e-mail. Yang membuat saya cukup jengkel salah satu e-mail mengatakan "saya rasa tidak perlu antivirus terbaik untuk menghadapi virus. cukup 1 atau 2 trik saja saya rasa sudah membuat komputer kita gak bakalan masuk virus". Maka dari itu manusia biasa ajakan kawan2 untuk "Ngomong Masalah Antivirus Terbaik Tahun 2010". Terus terang saya sedikit kecewa dengan pernyataan salah satu kawan yang mengirimkan email kepada saya. Kenapa manusia biasa kecewa? Inilah orang-orang Indonesia hanya mampu memberikan kritik tanpa solusi.

Alih-alih memeberikan trik yang dia maksud sampai detik inipun e-mail balasan saya tidak pernah mendapatkan balasan lagi. Nah ngomongin masalah antivirus gak bakalan habis percaya deh. Kenapa? Karena selalu ada pihak yang seakan tidak puas. Gimana mau puas kalau nyari antivirus yang gratisan. (jadi ngomongin diri sendiri nih manusia biasa :D) informasi menarik dari kawan blogger yang mau membagikan sedikit pengetahuan mengenai perkembangan antivirus.

Dokumen yang dibagikan berjudul "antivirus comparative pebruary 2010". Mungkin itu saja hal yang ingin manusia biasa share mengenai antivirus terbaik tahun 2010. dapat kalian lihat di http://av-comparatives.org/images/stories/test/fp/avc_report25_fp.pdf.
1 Komentar untuk "Ngomong Masalah Antivirus Terbaik Tahun 2010"

Kalo antivirus lokal (smadav) ama antivirus luar (avg) di taruh 1 komputer ada pengaruhnya nggak, soalnya aku pake smadav setiap kali komputer nyala mesti diteksi virus, Gimana bersihin virus yang udah ada tanpa nginstal windows lagi, mohon infonya ke email: sok_nekatboy@yahoo.co.id ,Terima kasih

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top