loading...

Stop Dreaming Start Action

Stop Dreaming Start Action Bukan lah sebuah kata yang biasa, memiliki arti yang penuh makna. Penuh kesan misteri, Mungkin bagi anda tidak ada hal yang sangat berarti dengan kata diatas. Tapi dibalik itu anda akan mengetahuinya segera setelah saya membongkar arti Stop Dreaming Start Action. Ini bukan hanya sembarang kata tapi ini adalah Himbauan agar kita bangun dari mimpi panjang yang melelahkan dan mulai ber-action di kancah dunia. Secara mendalam kita sebagai bangsa Indonesia yang baik dan benar harusnya jangan terlalu larut dalam mimpi, kapan kita bisa bangkit kalau hanya bisa bermimpi dan bermimpi.

Secara Garis Besar jika kita terjemahkan bahasa Inggris Stop Dreaming Start Action secara satu persatu kedalam bahasa Indonesia adalaha sebagai berikut:

Stop Dreaming = Berhenti Bermimpi,
Start Action = Mulai beraksi,

Seperti lagunya kotak Band, "Hei yang ada disana, yang ada disini semua ikut beraksi..." gak tau benar apa salah! Tapi ini lah faktanya bahwa Stop Dreaming dan Start Action merupakan kata yang tidak dapat dipisahkan begitu saja.

Bermimpi tidak ada yang melarang, tapi kalau mimpi dan kayalan tidak dibarengi dengan aksi percuma, begitu juga dengan Stop Dreaming Start Action ini bukanlah suatu larang, melainkan sebuah himbauan, karena dreaming is the key, to conquer our world. Jadi buktikan mimpi dan raihlah asa mu melalui Stop Dreaming Start Action bukan sembarang Dreaming!!!!

Mungkin ini adalah awal dari mimpi saya didunia maya, berjuang untuk menjadi seorang pemuda yang hidup diantara kerasnya dreaming. berjuang diantara derasnya persaingan didunia internet, Bermula dari kegiatan orang -orang yang gila akan blog. Kemudian saya mengikuti perkembangan zaman ini. Sekaran saya pun gila - gilaan main internet hingga berjam - jam tanpa bosan dan tanpa tidur untuk dreaming.

Bermula dari mencari artikel di Google, lalu saya menemukan sebuah artikel yang menarik, apa tuch???? kata kunci nya "Stop Dreaming Start Action" wah..... aneh - aneh aja nich dunia internet. Tapi yang buat saya tertarik itu kata nya "Stop Dreaming Start Action", sebuah ajakan untuk berhenti bermimpi dan mulai untuk beraksi dari pak Joko Susilo. Lumayan menambah perbendaharaan kosa kata Bahasa Inggris saya. Jadi tak ada kata terlambat untuk ngeblog di dunia maya. Siapa bermimpi di pasti dapat melakukannya, so.... tunggu apalagi kalau mau bermimpi ke dunia ngeblog. Arahkan cursor anda dan ketikkan " 'Stop Dreaming Start Action' sebuah ajakan untuk berhenti bermimpi dan mulai untuk beraksi"

KEEP SMILE N HAPPY BLOGGING!!!
ENJOY IT!!!
0 Komentar untuk "Stop Dreaming Start Action"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top