loading...

Virus DeadLock Siap Hapus Semua Data

Ngomongin DeadLock mungkin gak asing lagi ditelinga teman - teman sekalian. Apalagi jika melihat kalimat yang berbunyi demikian.
"Bebaskan negeri kami Indonesia dari terorisme, Anarkis dan KKN (kolusi, korupsi dan nepotisme) pada kubu Pemerintahan Republik Indonesia (Sipil, TNI dan Polisi) serta tangkap, berantas dan penjarakan - tanpa kecuali. Bersihkan negeri kami dari portitusi, perjudian dan kejahatan sosial. Memerdekakan diri kami dari kemiskinan, kesengasaraan dan ketidakadilan! Bersama partai Demokrat - SBY & Boediono, bersama membangun Indonesia adil, makmur dan sejahtera.

Atas nama bangsa Indonesia Pangeran DEADLOCK

I'm Everyone, but noOne
I'm Everything, but noThing
I'm Everywhere, but noWhere

Itu bukanlah suatu seruan ataupun kata2 saat kampanye melainkan pesan virus DEADLOCK yang diisukan bagaikan bom waktu yang akan meledak setiap tanggal 12-13 setiap jam 08.00 - 09.00 setiap bulannya dan membom data anda yang ada di harddisk dengan cara menghapusnya secara total.

Sedikit berbicara mengenai virus ini. Tidak seperti kebanyakan virus yang kini beredar virus ini cukup pintar dalam mengelabuhi pengguna komputer yaitu tidak melakukan disable task manager, msconfig ataupun regedit. Tapi bergerak secara diam-diam. Anda hanya akan mengetahui komputer anda sudah resmi terjangkit virus ini adalah ketika muncul peringatan dari windows file protection yang mengatakan ada sebuah program yang berusaha untuk menghapus file windows. Dan desktop anda berubah menjadi pesan sosial....... CKCKCKCKCKCKCKCK.................

Untuk pencegahan manusia biasa masih belum bisa bicara banyak karena belum pernah menangani virus ini. Tapi seperti pesan - pesan manusia biasa "tetap gunakan antivirus terbaik dan update antivirus anda".

Sekian!!!!!!!!!!!
1 Komentar untuk "Virus DeadLock Siap Hapus Semua Data"

numpang links yach,,,,,,,,,,,, links anda sudah terpasang di http://bangbom.blogspot.com

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top