loading...

Terima Kasih Teman

Teman adalah sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada kita untuk saling berbagi dalam suka dan duka. Dan Teman juga lah tempat kita berbagi suka maupun duka..... ada banyak hal yang saya dapatkan ketika saya mulai menyentuh dunia internet yang lebih dikenal adalah Blogging. sesuatu telah terasa dalam hidup saya sebagai manusia biasa.

Sebuah kegembiraan bagi saya yang akan saya share kepada kawan sekalian ialah teman dunia maya saya yang memiliki website di DayakPos yang telah membelikan saya sebuah domain yang beralamatkan di sapundu. Sebuah anugerah rasanya memiliki teman yang baik, dan suatu musibah jika memiliki teman yang buruk.... :D

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada teman saya tersebut, dan dia jugalah yang membuat saya terjerumus kedalam nikmatnya percintaan "SEO" yang tiada akhir. Jadi jika anda senang bermain dengan SEO guru yang tepat dan mau dapat domain gratisssss :D datanglah ke DayakPos. Tapi jangan lupa datang juga ke sapundu hehehehe...... :D (ngarep). Bukti nyata adalah blog manusia biasa ini tak akan pernah sebagus ini jika tidak melalui "tamparan tangan dewa" Dayakpos.com/ :D

Thanks.........
0 Komentar untuk "Terima Kasih Teman"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top