loading...

Sistem Informasi Persediaan dan Penjualan Menggunakan VB 6.0

Sibuk sama artikel antivirus ehhh.... malah Lama rasanya nggak posting tentang visual basic. Walaupun visual basic kini telah mengeluarkan versi baru yaitu visual basic 2008. Tetapi tetap primadona dikomputer milik manusia biasa yah visual basic 6.0 ini. Nah mengawali postingan di bulan februari ini adalah Sistem Informasi Persediaan dan Penjualan Menggunakan VB 6.0

Ini adalah sebuah tugas kuliah manusia biasa waktu itu. Kebetulan saya ya, buat program Sistem Informasi Persediaan dan Penjualan Menggunakan VB 6.0. Mudah - mudahan artikel kali ini sedikit banyak dapat membantu kalian - kalian semuanya. Nah kebetulan manusia biasa lagi baik hati bukan karena terkena virus atau efek blogging. Tapi karena emang lagi baik hati aja. heheheheheeeeee.......

Nah kalau mau mencoba melihat - lihat Sistem Informasi Persediaan dan Penjualan Menggunakan VB 6.0 ala manusia biasa ini suda saya upload kok! silahkan deh download disini Sistem Informasi Persediaan dan Penjualan Menggunakan VB 6.0 (link broken tunggu ntar manusia biasa upload lagi :D)

24 Komentar untuk "Sistem Informasi Persediaan dan Penjualan Menggunakan VB 6.0"

Bagus... saya juga suka vb 6.0 cuma masih tahap pemula... Salam Ultimatech

makasih mas, mungkin ini juga bisa jadi bahan skripsi saya, hehe

bagus bro bila anda punya banyak ilmu tolong sharing ....?krn kita manusia biasa bro yg saling membutuhkan thank

aq mau tanya dunk.. klo buat sistem informasi persediaan dgn metode FIFO (first in-first out), database apa saja yg dibutuhkan ya?? lalu bgmn alur logikanya?? mohon bantuannya..tlg kirim email di kidss_88@yahoo.com

thx..

gan paswood programnya ap ... ko' g bisa dbuka... tolong donk jagn pelit2........
kirim ke teguh_rahmadi@yahoo.com

paswood program di rar nya mana ? tolong ksih tau donk....

@ all... mohon maaf prog yang ini ternyata pake pass rar... ntar coba ane cari dulu passnya sabar ya kalau udah dapat nanti saya kabari lagi ok

mas sya mw beli boleh nda?tolong send to email saya e.syah95@yahoo.co.id

bisa dicoba nih

@ all : mohon maaf link telah saya hapus karena manusia biasa lupa passwordnya ntar saya upload yang gratis aja tunggu aja ya!!!!!!!! :D

plisss donk diupload secepatnya..
saya ada tugas kampus..
tolong ya..
thankssss

cara downloadNya gmn ??

seep mas artikelnya,ma kasih dah share

waduh aqu blm liat tp mudah2an bermanfaat krn aqu kebetulan lgi nyusun tugas akhir ni...thanks b4

minta cie link'na maz....
btuh bantuan...

mana skripsinya manusia luar biasa....

omong besar pake guyon basi banyak alasan, program copas juga... pake alasan broken link atau lupa pasword lah!!! threadnya di edit dulu kek timbang pelit dan baca monyong2 cuap2 ente ngeselin bgt ngabisin waktu...

@Anonymous timbang ente lebih parah tau nya download tok.... paling yang disearching "source code sistem informasi persediaan dan penjualan" PEDIH AMAT HIDUP LU.... WKWKWKWKWKWKWK :P

HAHAHA mimin komen ku jangan dihapus ya!!!!....... pedih bgt hidup lu.. klu searching n download tok itu kan hobbie lu dilihat dari koleksi source code cap google semua dah umum n amatiran, parahnya buatan orang pula diakui milik sendiri, nah aslinya ane tu lagi nyari judul yg diatas ini, mau lihat sampai dimana sih teknik kehandalan sistem dan metodenya, paling gak jauh2 dari BIASA, sesuai dengan slogan manusia biasa padahal faktanya aslinya manusia biasa dan sangat kasihan....

@Anonymous... hello di hapus... makanya dibaca hahahahahaaa.... ya suka2 ane lah... mau gimana program buatan ane... kl mau silahkan buat sendiri blog ente... sekelas macam ente cuman berani komen pake modus Anonymous sekian dari banyak orang yg kesal gara2 gk dikasih link pake alibi ngecek kekuatan atau apalah.... this is my blog kl gak suka ya udah... hahahaha kehidupan lu #tragis cuman bisa komen koar2 kagak jelas... makanya bangsa INDONESIA kagak maju2 model orang kayak ente hahahahaha :) makanya klo komen dilihat artikelnya sampai komentar2 orang dibaca.... kl memang hasil karya ane... ya saya bilang hasil karya sendiri kl bukan ngapain ngaku2 dibaca woiiiii hahahaha ini contoh nya --->> http://www.yongkiadi.com/2011/01/kumpulan-aplikasi-spk-sistem-penunjang.html dari pada ente belagu sok hebat vb sini mana blog ente kagak usah pake mode ANONIM... ntar saya download program ente balik lagi BIASA kah atau LUAR BIASA jgn cman bisa komen kagak jelas gan??? berani kagak hahahahahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa so pasti gak berani ya???? hahahahahahahahahaha :)

@Anonymous anggap aja ane tantang ente.... alamat saya jelas kok dimenu atas ada alamat twitter facebook G+ sekarang saya minta alamat dunia maya ente aja lah... sama alamat blog/web ente itu juga kl ada & kl berani jg sih???? hahahahahahahah :)

@Anonymous saya tetap kasih apresiasi buat yg pnya program
http://www.yongkiadi.com/2010/06/sistem-informasi-antrian-bank.html
http://www.yongkiadi.com/2010/05/sistem-informasi-pengelolaan-arsip-peta.html

DIBACA DULU...

KL PROG DIATAS IT RESMI PNYA SAYA MAU SYA SHARE ATAU KAGAK JUGA URUSAN SAYA GAK USAH BERDALIH KE KEKUATAN ATAU METODE APALAH.... TOH BUKTINYA ENTE SAMPAI DI BLOG INI JUGA DENGAN KEYWORD GUGLE "source code sistem informasi persediaan dan penjualan" #TRAGIS HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA :)

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top