loading...

Download Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version

Download Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version
Kapersky sebagai pesaing terdekat BitDefender dalam perebutan 10 antivirus terbaik tahun 2010. Kembali melebarkan sayapnya di jagad raya dunia per-antivirus-an. Kali ini diawal tahun 2010 kapersky kembali mengeluarkan produk terbaru mereka Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version.

Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version merupakan yang paling canggih perangkat lunak keamanan Internet dengan premi perlindungan dari virus, spyware hacker dan spam. Komprehensif juga meliputi pencurian identitas dan perlindungan phishing, parental dan kendali pribadi, dan kinerja supercepat.

Apa yang baru dari Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version


Lengkap PC Perlindungan - Hijau berarti komputer anda up to date dan benar-benar aman dan aman dari ancaman berbahaya.

Kaspersky Urgent Detection System - Menawarkan utama perlindungan real-time ketika Anda surfing web, menggunakan web mail, atau men-download file.

Kaspersky Security Analyzer - Scans semua aplikasi untuk memastikan Anda menjalankan perangkat lunak terbaru dan teraman.

Kaspersky Safe Run - Anda menjalankan aplikasi dan browser Anda di lokasi terpencil pada PC Anda, mencegah akses ke data pribadi Anda atau sumber daya komputer.

Auto-Run Disable - Mencegah perangkat portabel seperti USB drive dari eksekusi secara otomatis ketika mereka terhubung dengan mesin, mendorong pengguna untuk memindai drive untuk setiap ancaman tersembunyi.

Kaspersky iSwift and iChecker Scanning - Secara otomatis menyesuaikan pemindaian sebagai aktivitas untuk meningkatkan kinerja supercepat. Efficiently scans only files that have changed since your last scan! Scan efisien hanya file yang telah berubah sejak terakhir Anda scan!

Automated Hourly Updating - Kaspersky memberikan tanda tangan kecil terutama update langsung kepada Anda untuk komputasi yang sangat efisien dan premi perlindungan.

Kaspersky Virtual Keyboard - On-screen keyboard membuat memasukkan data sepenuhnya aman.

Kaspersky Security Network - Setiap pengguna Kaspersky manfaat dari ancaman global intelijen langsung dikumpulkan oleh Kaspersky Security Network, yang menghubungkan jutaan pengguna Kaspersky peserta dari seluruh dunia.

Kaspersky Whitelisting and Application Control - Kaspersky membolehkan akses dan Penerapan Control - Delivers up-to-the-ancaman kedua kecerdasan untuk menentukan hak keamanan untuk setiap aplikasi yang diluncurkan.

Kaspersky Anti-Spam and Two-Way Firewall - Menjaga keluar hacker dan spam yang menjengkelkan mencoba menyusup ke sistem anda.

Kaspersky URL Advisor - Plug-in untuk Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox untuk memperingatkan Anda tentang link ke situs web berbahaya.

Parental Controls - Melindungi anak-anak Anda secara online dengan membatasi waktu dan akses ke situs yang tidak pantas, instant messaging, permainan, dan online lelang.

Nah yang mau merasakan Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version silahkan mengunjungi link berikut ini untuk mendownloadnya.


LINK DOWNLOAD:
http://www.d60pc.com/2009/07/03/kaspersky-internet-security-2010-v900459-full-version/

0 Komentar untuk "Download Kaspersky Internet Security 2010 V.9.0.0.459 Full Version"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top