loading...

Payout Dari Kliksaya.com

Hayo........ ngomongin masalah uang pasti telinga pada berdiri, mata full 100 watt gak berkedip. wkwkwkwkwkkwkwk (gak juga sampe segitunya). Kali ini manusia biasa mau share tentang payout dari kliksaya.com. Sepak terjang si kliksaya.com yang dipimpin oleh mas david ciang ini sungguh menjanjikan kok! mulai dari penawaran pemasangan iklan hingga berbagai macam lomba blog. Tapi yang paling menjanjikan adalah Pasang iklan di blog kita masing - masing.

Mungkin kalau saya ngomongin masalah payout udah banyak yang sampe jutaan kali hasilnya dari kliksaya.com. Nah, kalau punya saya payoutnya cuman bisa buat nambah ongkos beli rokok doank. Buat lebihnya ntar lagi! kita cari lewat PtR n PTC. heheheheheheh

Oh, iya ini nih screenshoot payout dari kliksaya.com



Oh....... iya buat yang belum pernah payout, pembayaran di kliksaya.com dilakukan apabila komisi kita telah melebihi dari Rp.60.000 yang dilakukan secara otomatis dan dilakukan pada awal bulan.
Tag : cari uang
18 Komentar untuk "Payout Dari Kliksaya.com"

lumayan tuh mas bisa dapet 1 slop :-D sisanya nambahin sendiri

lumayan hasil PPCnya..tetep seumangat ajh bro..mdh2n payout kliksaya berikutnya bisa ratusan ribu sampe jutaan..

wah kalo saya baru mau mulai nihh kawan, mudah-mudahan mbayar ya... hihiiiiii

selamat yah, ternyata klik saya PPC bagus juga yah,.. mohon bantuannya soalnya saya baru di klik saya

punya 100rb lebih, tp ko belum terima ya.

wah, mantep tu bro.
maju terus ya!!!

wahh selamat mas .mudah2an saya ntar dapet juga,soalnya ud mau ikutan nih.thanks ud share :)

saya juga pakai ppc kliksaya gan, ppc lokal indo yang bagus nih baru payout 2x

Informasi yang ok banget gan .. terima kasih yah !

thanks gan informasinya, saya coba dulu itu PPC nya

Saya lagi nunggu PO dari KlikSaya :D kapan ya kira kira . hehheeee

mantap mas,, lumayan juga penghasilannya,, ^__^

wah selamat ya saudara ku...semoga makin berkah dan di lapangkan rejeki oleh Allah

Penting Untuk Anda Semua!!!
peluang Menghasilkan Uang dari Internet Paling Terpercaya semenjak 2011. dan incomenya luar biasa besar..
kita berpeluang hasilkan uang Maksimal 480.000 perhari x30=14.000.000 Perbulan...
syarat adalah

1.anda Punya email
2.anda punya rekening
3.anda berumur 18 tahun
4. mau bekerja keras dan tidak mudah menyerah

jika anda ingin bergabung silahkan kunjungi
http://goo.gl/Vnrtk

semoga bermanfaat

makasih infonya gan. lagi nunggu payout nih. mungkin emang bulan besok.
salam blogger.

mantap gan, Insya Allah bulan ini ane juga mau PO

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top