loading...

Mini Piano Menggunakan Visual Basic 6.0

Lama gak buat artikel tentang pemrograman menggunakan visual basic. Sekarang kayaknya giliran artikel visual basic 6.0 yang akan saya bagikan buat teman - teman pencinta visual basic. Nah, teman - teman pasti pernah donk buat game menggunakan visula basic 6.0. Kalau saya pernah dulu tapi game kacangan aja gak sebagus game mini piano ini.

Nah, kebetulan kemarin sempat browsing cari - cari game yang menggunakan visual basic 6.0, eh........ malah ketemu mini piano. Lumayan buat nambah sedikit pengetahuan bagaimana cara memanggil file midi. wkwkwkwkwkwkwkwkwk

Karena yang buat bukan saya jadi saya tidak bisa begitu menjelaskan, tapi ada baiknya jika ingin melihat source codenya ini kalian boleh download sudah saya upload kok di ziddu.

LINK DOWNLOAD:

Mini Piano Menggunakan Visual Basic 6.0.



Semoga artikel kali ini bermanfaat deh!!!!!!!!!
4 Komentar untuk "Mini Piano Menggunakan Visual Basic 6.0"

mana nih gamenya???
kalau enggak tau mending enggak usah posting asu

mana nih artikel postingannya>>/??
kalau enggak tau mending enggak usah posting asu

@Daeng Sulawesi makanya liat pake mata....

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top