loading...

Buktikan Sendiri 3 OS Dalam 1 Laptop

Habis ikutan seminar Nasional Edukasi beretemakan "koneksi murah" untuk membuka ketelisoliran kalteng tanggal 31 agustus 2009, banyka hal yang saya temui dari pembicara kali ini, yaitu Pak Onno w. Purbo. Beliau banyak memberikan materi yang bermanfaat kali ini bagi asya, tau dech buat yang lain...... xixixixixixixixixiiiii

Refrensi yang diberikan beliau pun banyak sekali, sepulang dari seminar tersebut pun saya lantas lalu melihat refrensi - refrensi yang diberikan beliau salah satu link yang menarik hati saya pun saya buka, wooooowwwwww......... banyak hal yang saya temukan di url yang satu ini, yupz..... open source itu mungkin kata-kata yang tepat untuk website satu ini beralamatkah di http://ngoprek.org saya sangat terpikat dengan artikel nya yang berisikan uji coba tentang BackTrack + WinXP + Ubuntu (3 OS di 1 Laptop.

Hingga artikel ini diturunkan pun Manusia Biasa tengah mencoba trik yang satu ini, bagi yang lain yang udah mencoba share juga donk ke Manusia Biasa!

Bangga deh jika saya bisa kayak yang punya website selalu melakukan uji coba dengan open source, Manthaf hidup Open Source Indonesia........
2 Komentar untuk "Buktikan Sendiri 3 OS Dalam 1 Laptop"

Berkunjung k TKP ah...
pingin tahu hehehe...

saya pernah nyoba xp + ubuntu asyik juga sich cuma akhirnya ubuntunya saya jadiin cd (lupa namanya)..

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top