loading...

Penghasilan Pertama Dari AdsenseCamp.Com

Menjawab keraguan dalam hati saya selama ini, serta menjawab pertanyaan orang - orang selama ini yang banyak mencap AdsenseCamp adalah Scam. Ok, kali ini manusia biasa agak sedikit senang karena adsensecamp.com baru saja mentransferkan penghasilan saya selama ini. Walaupun pemasangan iklan adsensecamp.com di blog saya, saya anggap salah sasaran...... Karena selama kurang lebih 9 bulan dengan pemasangan adsense camp yang putus nyambung hanya menghasilkan uang sebanyak 20.475 tapi tak apalah mungkin ini adalah awal untuk pembelajaran saya lebih dalam mengenai PTC yang satu ini. Tapi jangan bertanya kenapa Iklan adsensecamp tidak muncul di blog ini lagi! Itu karena manusia biasa sedang mengikuti sebuah lomba blog yang bertemakan edukasi dan pemanfaatan teknologi informasi..... makanya supaya blog tidak terlalu rame dengan Iklan terpaksa saya mengorbankan Iklan AdsenseCamp.com

Ok, kita kembali ke pokok pembicaraan tadi, anda akan mendapatkan e-mail jika uang anda telah ditransfer ke rekening anda. Adapun isi dari E-mailnya adalah sebagai berikut:

Dear yongki adi,
Kami baru saja melakukan transfer bank ke rekening Anda untuk pembayaran atas pemasangan iklan ADSENSECAMP.com,
pada website Anda.

Di bawah ini merupakan data diri Anda dan jumlah uang yang kami bayarkan :
No Rekening: 8600****** ---->>> maaf untuk yang satu ini disensor.... wkwkwkwkwkwk
Pemilik Rekening: YONGKI ADI
Bank: BCA
Transfer: 20475

per tanggal : 04/08/2009


Apabila data diri Anda salah atau transfer kami tidak sampai ke rekening Anda silakan kontak kami melalui email admin@adsensecamp.com
Terimakasih


Ehhmmmmm...... bagaimana dengan kalian udah merasakan jerih payah kalian dari PTC yang satu ini? lumayanlah uang 20475 buat nambah bayar Inet....... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwk...........
Tag : cari uang
9 Komentar untuk "Penghasilan Pertama Dari AdsenseCamp.Com"

he he, baru 8000 gue....
gimana tuh biar cpt dapat segitu, wkkwk
triknya donk ???


By nationalinks

wah gede banget ya perharinya segitu. :D

selamat ya bro...
perlu no. rekening BCA-ku ngga..
yah..berbaik hatilah transfer ke aku..wkwkwkwk

wah mantap selamat ya selamat aku malah belum dapet duit duit

Wah cair terus nih ptc nya.. Lanjutkan bro tetap semangat..

MAS , ge mn sih,, cara memferivikasi akun pay-pal tanpa visa ato master card???

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top