loading...

Download Ansav 2.0.42 Update Bulan Agustus 2009

Hmmmmm...... Baru memasuki bulan Agustus 2009 kembali lagi Ansav membuktikan dirinya sebagai salah satu Antivirus yang patut diacungi jempol sebagai salah satu antivirus terbaik lokal. Kenapa?????
Karena salah satu Antivirus lokal terbaik ini kembali lagi melakukan update bulan Agustus 2009 yang tentunya di update-an bulan Agustus ini perbaikan dari ansav bulan juli lalu.

Ansav 2.0.42 Update Bulan Agustus 2009 ini, kembali dengan perbaikan disana sini, tidak terkecuali update datebase virus mereka yang kalau tidak salah menambahkan 12 signature virus sehingga total nya adalah 1358 varian virus yang terbaru. Lanjut lebih dalam Ansav 2.0.42 Update Bulan Agustus 2009 ini juga memperbaiki fitur mereka diantaranya adalah dalam sistem pendeteksian dan clean virus digunakan aksi otomatis tanpa perlu kita sebagai pengguna untuk mengklik berkali - kali Jadi tunggu apalagi silahkan langsung saja kunjungi website resmi ansav guna Download Ansav 2.0.42 Update Bulan Agustus 2009 untuk men-download silahkan kunjungi link berikut ini (Mhon maaf ada kesalahan dalam peng-uploadan....) sedang dalam perbaikan!
0 Komentar untuk "Download Ansav 2.0.42 Update Bulan Agustus 2009"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top