loading...

Arti Sebuah Blog

Postingan yang rada iseng dari pada nggak biar nambahin sampah dirumahnya mbah google, postingan manusia biasa kali ini bukan mengenai virus maupun tips dan trik apalagi cari uang. Tapi lebih kepada apa arti sebuah blog bagi kita. Tapi kalau buat pemilik blog yang selalu mengumbar kata - kata kontroversi politik, suku, agama dan lain-lain di blognya saya rasa tidak akan menghargai arti penting dari sebuah blog, karena mereka hanya ingin blog mereka menjadi terkenal di jagad blogsphere.

Seperti kata salah satu rekan dunia maya saya, yang selalu mengatakan "tak ada noda, jika tak belajar", dia mengatakan kamu akan tahu arti sebuah blog jika blog milik kamu itu sudah memiliki pengunjung, saling berteriak di shoutmix dan kolom komentar rekan - rekan sehingga terjalin tali persaudaraan di dunia maya ini terutama di jagad blogsphere. Lebih - lebih jika blog kalian sudah bisa menghasilkan uang dan mulai dirayapi sama spider nya mbah google.

Saya sendiri baru mengerti arti pentingnya sebuah blog manusia biasa ini bagi saya, dimana saya dapat menumpahkan isi pikiran dan hati saya secara positif kedalam blog manusia biasa ini. Dan tak lupa juga saya sebagai admin dari blog manusia biasa kacangan ini mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya kepada mbah google yang telah banyak memberikan refrensi ilmu sehingga saya dapat menjadi blog ini sebagai sarana tempat saya berbagi ilmu didunia maya dengan rekan-rekan yang ada didunia, serta kepada rekan - rekan di jagad blogsphere yang tidak bisa saya sebutkan secara satu persatu terima kasih atas kritik dan sarannya sehingga sampai pada hari ini blog ini masih bisa memberikan ilmu yang berguna bagi rekan - rekan sekalian. Walaupun masih ada bahkan bisa dibilang banyak yang masih mengikuti dogma u comment i follow, tapi bagi saya tak masalah malah saya lebih senang kalau rekan blogger memberikan komentarnya seiklasnya, saya pasti lebih menghargai itu kok!!! Karena dogma "u comment i follow" tak akan berlaku di blog ini...... wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwk

Dan yang terakhir kebiasaan gila manusia biasa mulai kambuh mulai berteriak di shoutmix rekan-rekan jadi jangan marah kalau pagi, siang dan malam manusia biasa berkunjung untuk berteriak tidak jelas dirumah kalian. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw...........

Jadi mulai lah hargai blog kalian, walaupun sedemikian kecil blog kalian, karena kita sebagai manusia biasa tidak akan pernah tau Arti Sebuah Blog kita jika hanya digunakan untuk mencari visitor doank dengan kata-kata vulgar.

Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat bagi kalian semua, mengakgiri postingan manusia biasa tentang Arti Sebuah Blog pesan manusia biasa kali ini singkat saja "Tak ada noda, jika tak belajar".
Keep Smile N Happy Blogging!!!!!!
8 Komentar untuk "Arti Sebuah Blog"

setuju bro..
apa kabar sobat.. lama ngga kesini...

blog yang banyak menghasilkan uang ketika kita tidur. :D

Terima kasih bro....
Jadi lebir bersemangat jadinya ngeblog hehe...
:-)

Blog zodiac untuk melihat dan mencari ramalan kejadian yang akan datang, cek ramalan anda di Zodiac !

Blog untuk menyebarkan informasi tentang cara mendapat uang dan mencari duit gratis dari internet.

Thanks Om !

just writing about review product and anything as I known.

read my review, or your blog want to be my reviewing ?

I will write about your blog and review its, the pros and cons ^_^

blog adalah sarana aktualisasi diri...
ilmu dan informasi tanpa batas... freedom!!

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top