loading...

Kaspersky Kembali Raih Penghargaan AV-Comparatives

Kalau diartikel manusia biasa yang sebelumnya menempatkan Kapersky diurutan 2 dalam 10 antivirus terbaik tahun 2009. Dan baru-baru ini Kaspersky Antivirus 2009 kembali menerima penghargaan sebagai produk unggulan dari laboratorium tes otorisasi AV-Comparatives. Melewati beberapa kriteria ketika mengevaluasi antivirus salah satunya adalah Kaspersky Antivirus 2009 ini telah menunjukkan deteksi heuristis tingkat tinggi untuk malware baru dengan jumlah false positives yang minimal.

Kaspersky Antivirus 2009 juga menerima peringkat tertinggi AV-Comparatives pada Advanced+ setelah berhasil mendemontrasikan deteksi heuristis yang unggul terhadap malware. Menurut informasi yang manusia biasa dapat nih, katanya hanya ada dua produk lain selain Kaspersky Antivirus 2009 yang mendapatkan peringkat Advanced+.

Sedikit untuk diketahui, AV-Comparatives yang merupakan Laboratorium tes antivirus asal Austria, ternyata telah melakukan test pada awal bulan februari 2009 silam. Dimana ada sekitar 16 produk antivirus yang ikut ambil bagian.

Semoga Artikel ini bermanfaat!!!!!!!
0 Komentar untuk "Kaspersky Kembali Raih Penghargaan AV-Comparatives"

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top