loading...

Duel Panas MU VS Barcelona

Duel panas di penghujung bulan Mei ini hampir mencapai Klimaksnya, kenapa tidak??? Pasalnya gelaran Final Champion League yang mempertemukan 2 club besar, Raksasa Inggris Manchester United berhadapan dengan Barcelona raksasa dari Spanyol akan saling bunuh 27 mei pekan ini di stadion Olimpico, Roma Italia.

BARCELONA


Barceloan salah satu tim yang menggila dimusim ini, semua musuh dilibas tanpa ampun.
kita mulai dari ajang copa del rey (piala raja) Final Copa Del rey Kamis (14/5) mempertemukan Barcelona FC VS Athletic Bilbao yang berkesudahan dengan skor (4-1). Menjadi juara Copa del rey merupakan Pencapaian pertama Barcelona FC dimusim ini.
Diliga domestik tentunya 7 laga tanpa terkalahkan membuat anak asuh Guardiola ini seakan berada diatas angin. Ini diyakini setelah Raul dkk berlutut dihadapan publik villareal dengan skor 3-2. Dan kekalahan itu membuat real madrid harus merelakan Tropi La Liga 2008/2009 diangkat oleh Puyol Dkk. Hal ini juga dikarena jumlah peraihan point sangat jauh dari point yang didapat oleh Barcelona. yaitu Barcelona (86), dan Real Madrid (78). Walaupun pertandingan masih menyisakan 2 Partai. Barcelona tetap berhak atas Gelar Tropi La Liga musim ini (walaupun pesta harus dinodai dengan kekalahan Barcelona).

Dengan hasil raihan yang cukup memuaskan, membuat Pep Guardiola ingin menyandingkan ke-2 gelarnya itu dengan Piala Champion, sekaligus merebutnya dari tangan Manchester United.

MANCHESTER UNITED


Seakan tidak mau kalah melawan seterunya, "si setan merah" juga menunjukkan taringnya. Ini diawali dengan menangnya anak asuh Sir Alex Ferguson untuk memboyong Piala Carling ke stadion old trafford untuk kali ke-2 tahun 1992 dan tahun 2009 (Manchester Utd 0-0 Tottenham AET (4-1) penalties, Maret lalu). Dan kembali lagi "setan merah" mempertahankan gelar juara di EPL untuk yang ke-18 kalinya dan sekaligus menyamai rekor seteru abadinya Liverpool yang juga menjuarai EPL 18 kali. Serupa dengan keinginanPep Guardiola, Sir Alex Ferguson juga ingin menyandingkan 2 gelar sebelumnya yang telah diraih dengan Piala Champion, sekaligus mempertahankan gelar juara champion mereka musim lalu.

Duel Panas


Dapat kita pastikan Duel Panas MU VS Barcelona akan menampilkan permainan sepak bola yang aktraktif, cantik dan menarik untuk ditonton, bagaimana tidak?????????

Sepak bola menyerang yang mengandalkan kecepatan ala Inggris akan ditantang sepak bola menyerang ala Spanyol yang mengadalkan Skill individu pemainnya. Sungguh duel panas yang ditunggu oleh banyak orang, termasuk anda bukan???????
Tak dapat manusia biasa bayangkan serunya nih...........
Ditambah lagi, dalam duel panas ini juga merupakan pertarungan Christian Ronaldo VS Leonel Messi yang sama-sama ingin melengkapi kemenanganTim mereka dengan gelar pemain terbaik dunia 2009, yang sama2 kita tau juga mereka berdua memiliki skill individu yang menonjol diantara pemain yang lainnya.

Permainan terbuka saling serang, kecepatan, serangan balik, pastinya akan mewarnai laga ini. Jadi siapa pun pemengang nya dialah yang pantas menjadi yang terbaik di benua eropa.

Mampukah Manchester United mempertahankan Gelar Champion League, sekaligus menyandingkan 2 gelar yang mereka rengkuh sebelumnya? dan apakah Barcelona mampu mengulang Kisah Manis mereka tahun 1996 kala itu mampu menjuarai Liga Champion, dan sekaligus mewujudkan mimpi mereka dengan menyanding gelar yang mereka dapatkan diliga domestik menjadi treble Winner untuk musim ini?????
Siapakah yang menang taktik serangan balik ala SIR ALEX PERGUSON kah, atau PEP GUARDIOLA dengan permainan menyerang atraktif dan menghibur???????

Yang pastinya sejarah baru akan tercetak dimana jika MU menang maka MU akan memecahkan rekor club yang bisa mempertahan kan gelar dua musim berturut2, karena sejak pertama kali liga champion di gulirkan tidak ada club yang bisa mempertahankan gelarnya di musim berikutnya. Sebaliknya jika BARCELONA yang menang, maka BARCELONA berhasil memcahkan rekor di spanyol club yang merebut 3 gelar sekaligus dalam 1 musim, sekaligus meyakinkan public nou camp pemain2 muda + pelatih muda merupakan tim yang mencerminkan regenerasi yang mampu memberikan prestasi.

Pastikan andalah menjadi saksi sejarah baru di Final Champion League 2008/2009 Duel Panas MU VS Barcelona!!!!!!!!!!!!!!!


9 Komentar untuk "Duel Panas MU VS Barcelona"

seru nih ....
jangan sampe gak nonton....
gw pegang MU deh.....
cz fans berat nih....:D

MU pasti menang
habisi Barca hahah

sory baru bales bro, lagi gk semangat ngeblog nih >,<

engk komentar ah...
q cuman mau nonton saja hehhe...

Semoga MU yg menang...Glory Manchester United. btw stadion yg di gunakan adalah Olompico Roma, bukan San siro Roma, klo san siro itu stadionnya AC Milan...

yoiiiiiiiiiiiii sorry bro ....... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk kemarin waktu ngepost lagi liat profilnya AC Milan...... thnk 4 masukan nya......

perasaan stadion olompico gak ada deh yang ada olimpico kaliiii

apappun yang terjadi tetap MU..
MU 4-ever...
Glory...glory Man-United..
Glory...glory Man-United..

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top