loading...

Award Ke-4 KU



Kembali lagi manusia biasa dapat award nihhhhh, kali ini dari temen blogger manusia biasa yaitu: budiawan-hutasoit. thanks ya bossss awardnya.

nah, menurut peraturan yang manusia biasa dapat yaitu:
1.Put the logo on your blog.
2.Add a link to the person who awarded it to you.
3.Link 10 other bloggers whom you wanted to share this award to.
4.Give a reason why you consider that person's blog cool.

maka dari itu manusia biasa bagikan lagi buat temen2 Blogger lainnya, siap2 ya siapa tau aja nama kalian ada disini;
1. Nina
2. Kojex
3. Cebong
4. Babburinix
5. Jide
6. April
7. Gembel
8. Tulisanku
9. Mba Delia
10.Ade

SO, Tugas manusia biasa uadah selesai untuk membagikannya. inget ya, nama yang diatas ntu nama temen2 blogger yang kalo manusia biasa berkunjung sambil teriak2 kerumah mereka, marahnya bukan main uey ada yang lemparin piring gratislah, minta ampun ueyyy..... Wkakakakakak. tapi ga apa-apa manusia biasa tetap tabah karena manusia biasa adalah manusia biasa. BUKAN MANUSIA ANEH UEyyyyyy!!!!!!!!!

Karena “Ilmu itu untuk diamalkan”
jadi …"Letakkanlah Ilmu itu di
Depan JIDAT Kamu,agar orang lain
dapat mempelajari dan MELIHAT ilmu kamu"


Happy Blogging n Keep Smile!!!!!!
Tag : Award dan PR
10 Komentar untuk "Award Ke-4 KU"

Waduh, Makasih Bro, Makasih. Yang Itu aku udah dapet. Cuman blom sempet ku posting. Trimakasih Boss ..., nanti ku ambil dan kuposing, Salam Blogger

ow.. ow..
terimakasih, Mas..
siapa bilang ga aneh..?? ;;)
hehehehehe..

aq ambil yah ;)

koknya gue juga dapat mas?... :) trima kasih ya...

wah mas saya ngak nyangka aja nie, padahal kan blog saya masih baru dan masih belajar kepada blog2 yang lain termasuk blog nya Mas yaitu Manusia Biasa, saya hanya bisa ucapin makasih ya mas atas penghargaannya.. pasti saya posting mas award saya yang pertama ini.. sekali lagi makasih mas.. salam blogger..

wah pada bagi-bagi award nie....

WAH tambah semanagt donk berkat awardnya

Selamat buat award barunya,broo..
Lhaa kemaren aku kasih award khusus yaitu "Gendeng Award" dari diriku untuk dirimu belum diambil. Ntar diambil yaa....
MAkin semangat yaaaaaaaa

@kojek; sama2 coy
@delia; wh msih dibilangin aneh juga
@april; ya.... itukan dikasih manusia biasa diambil aja deh....
@tulisanku; saya juga bru didunia blogger.
@andryzal; yoiiiiii..... tar tunggu deh manusia biasa kasih juga award buat kamu
@edisamsuri; yaiyalah masa ya iya donk.
@bloggendeng; sepppp bro manusia bias beneran ga tau kalo dikasih award tapi udah manusia bias pajang tuhhhhhh. gimana oke ga?

ihiiiiing...maksaih awardnya..saya ambil yaa...baru berkunjung..kmaren koneksi lg down mas..

Wiiihh bagi-bagi award ni yee... selamat yaahhh...

Tetap smangat ngblog bro...hahahahaha

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top