loading...

2nd Award


baru berselang 3 hari setelah mendapatkan Award dari teman aku jide, kini dapat lagi award yang kedua. kali ini Award ini diberikan oleh Teman Blogger aku. maynanda. Aku ucapin terima kasih banget buat kamu. banyak banget terima kasih. semoga Award ini menandakan bahwa sesam Blogger memang harus saling memberi dan menerima.

berhubung ini adalah Award yang ke-2 dan seperti kata2 saya tadi sesama Blogger tidak boleh pelit. Award ini aku berikan kepada rekan aku :
1. Blogendeng (teman baru aku tapi postingnya keren abis (gendeng))
2. hellen (baru kenal tapi tak ada salahnya berbagi)
3. Jide (My Friend Like a Black)
4. alimasadi (kepengen banget dapet award)
5. mbak eeda (sang jurnalis, Lo ga salah)
kayaknya tugas aku sudah selesai.
Tag : Award dan PR
4 Komentar untuk "2nd Award"

Wah thx much,mas. Penghormatan saya buat anda. Saya masih baru banget. Ngeblog aja masih 2 minggu lebih dikit, jadi merasa malu. Menyalurkan segala koleksi gendengku hehe...
Kalo aku nanya soal istilah ngeblog yg bikin puyeng dijawab ya.
Segera dipasang..Thx ya..

Matur nuwun sanget mas. Wah kehormatan bisa dapet award dari panjenengan. Padahal saya ini blogger baru.

Duh nggak bisa bilang apa-apa kecuali makasih banyak mas... saya baru 2 kali main ke sini tapi sudah dikasih award....
nanti saya pajang bersama yang lainnya ya mas... ini lagi banyak hutang2 pajangan.... :)
Semoga sukses ya mas :)

Cara Isi komentar
jika punya ID/blog berikan komentar anda melalui:
Id Blogger, Open ID (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM), Nama/URL.

BAGI yang tidak punya website/Datang dari search engine seperti Google, yahoo!!!, blog-indonesia dll.
Silahkan gunakan pilihan Anonymous tapi ini tidak disarankan bagi yang punya blog!!!!!

Komentar yang mengandung unsru SARA akan dihapus oleh ADMIN. Terima Kasih atas kunjungan anda!!!!

Back To Top